Guinevere Hero Baru Mobile Legend Fighter / Mage Susah di Bunuh

Hi Sobat ML,,,,

Kita kedatangan Hero baru ini, namanya Guinevere. Ini termasuk hero Fighter / Mage yang pertama kali di Rilis oleh Moonton. Nah,, buat kalian para Fighter ML inilah saatnya menggunakan Hero yang di awal Game sampai Lategame sakitnya luar biasa.

Berikut ini penampakan dari Hero Guinevere ini.


Keren Bukan sobat ML..!

Adapun skil-skilnya adalah sebagai berikut ini :

-    Untuk skil Pasifnya



Skil Pasif ini Fungsinya adalah ketika Guinevere mengenai lawan yang terkena efek KnocUp, Demage akan Meningkat sebesar 25%. Demage yang diberikan kepada lawan mengakumulasi Super Magic, dan Basic Attack berikutnya akan meningkat ketika Magic telah Penuh - Dia akan mengejar lawan, dan memberikan (+100% Total Physical ATK) (+120% Total Magic Power) Magic damage dan Memulihkan 10% dari HP-nya yang Hilang.

-    Untuk Skil 1


Skil 1 Fungsinya untuk menembakkan sebuah Energy Orb ke arah yang ditentukan, memberikan 300(+130% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 70%. Sementara itu, CD dari Skill-nya akan berkurang sebanyak 1 detik.

-    Untuk Skil 2



Skil 2 Fungsinya membuat lawan Knock-Up selama 1 detik dan demage yang diberikan 250(+80% Total Magic Power).

-    Untuk Skil 3



Skil 3 Fungsinya melepaskan seluruh Super Magicnya, dan memberikan 500(+500% Total Magic Demage) Magic Demage kepada lawan terdekat selama 2 detik. jika lawan terkena efek Knock-Up, mereka akan menerima efek Knock-Up tambahan. Setiap lawan akan menerima Knock-Up tambahan sebanyak 6 kali.

untuk Build dasarnya sebagai berikut :


Untuk spelnya saya saranin pake stun / Petrify.


Yah,,, mungkin cukup sekian pembahasan dari Hero Guinevere Hero Baru Mobil Legend.
Selamat mencoba..!


0 Response to "Guinevere Hero Baru Mobile Legend Fighter / Mage Susah di Bunuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel