Laporan Perjalanan Dinas SPPD tentang Acara Pembukaan Jambore


Laporan SPPD Jambore
Pengertian perjalanan dinas secara umum adalah perjalanan yang dilakukan oleh karyawan atau pegawai suatu perusahaan yang berkaitan dengan tugas pekerjaan kedinasan. Tugas pekerjaan kedinasan adalah tugas pekerjaan yang berkaitan dengan kepentinga lembaga perusahaan yang bersangkutan. Perjalanan dinas pimpinan biasanya dilakukan karena berbagai kepentingan, antara lain pelaksanaan dan pengawasan di kantor cabang atau perusahaan cabang, seminar, diklat, tender, janji temu, penjajakan kerja sama, menghadiri acara seremonial, kegiatan sosial, dan lain-lain

Disini saya akan membagikan contoh laporan sppd tentang Acara Pembukaan Jambore (TTG) XVII. File dapat di Download di Sini.


LAPORAN
Kepada Yth
:
Bapak Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Labuhanbatu Utara.
Dari
:
1.      Muhammad Yusuf, ST
NIP. 19810422 201101 1 006
Pada Tanggal
:
01 Agustus 2017
Sipat
:
Penting
Lampiran
:
-
Perihal
:
Menghadiri Acara Pembukaan Jambore (TTG) XVII


I.                   DASAR :
-          Surat Perintah Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Labuhanbatu Utara Nomor : 094/757/PU/2017 tanggal 24 Juli 2017 Untuk : Menghadiri Acara Pembukaan Jambore (TTG) XVII, Peringatan Bulan Bhakti (BBGRM)XiV, (HKG) PKK ke-45 dan Pencanangan Desa Binaan (Bangdes – Madu) Sumatera Utara Tahun 2017.

II.                Maksud dan Tujuan :
-          Adapun Maksud dan Tujuan Menghadiri Undangan tersebut untuk mendapatkan pembinaan dan pengarahan serta informasi mengenai Desa Binaan (Bangdes -  Madu) Sumatera Utara Tahun 2017.

III.             Pelaksanaan :
-          Dalam Menghadiri Undangan Pembukaan Jombore dilakukan selama 1 (satu) hari, tanggal 28 Juli 2017 di Taman Raja Batu Komplek Perkantoran Bupati Desa Perbaungan Kec. Penyabungan Kab. Mandailing Natal.

IV.             Kegiatan Yang Dilaksanakan :
-          Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam acara tersebut adalah :
1.      Pembukaan Acara Jambore (TTG)XVII,
2.      Peringatan Bulan Bhakti (BBGRM)XIV, dan
3.      Pencanangan Desa Binaan (Bangdes - Madu).

V.                Kesimpulan dan Saran
-       Adapun Kesimpulan dan Saran Menghadiri Menghadiri Acara Pembukaan Jambore (TTG) XVII adalah memperingati hari jadi Kab. Mandailing Natal, dengan adanya acara tersebut dapat mempererat hubungan antar SKPD Kabupaten serta lebih mengenal potensi yang ada di Kabupaten Mandailing Natal dan Kabupaten lainnya.




Dibuat di         : Damuli
Pada Tanggal   : 01 Agustus 2017

SEKRETARIS DINAS PEKERJAAN UMUM
DAN PENATAAN RUANG



MUHAMMAD YUSUF, ST
NIP. 19810422 201101 1 006

0 Response to "Laporan Perjalanan Dinas SPPD tentang Acara Pembukaan Jambore"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel