6 Tempat Wisata di Labuhanbatu Utara (Labura) Bernuansa Air Terjun

Akktif - Labuhanbatu Utara atau di kenal dengan nama Labura, ternyata banyak menyimpan tempat - tempat wisata yang masih asri dan jarang dikunjungi wisata. Untuk Anda yang ingin berlibur di Labuhanbatu Utara saya akan membagikan beberapa Tempat Wisata Labura dengan Nuansa Air Terjun yang bisa menjadi referensi anda menghabiskan waktu untuk berlibur.

Apa saja destinasi wisata labura yang sedang hits di jejaring sosial saat ini? Ternyata di Labura ini punya banyak sekali spot menarik. Beberapa di antaranya baru diketahui berkat para traveler Instagram.
 

Berikut Daftar Tempat Wisata di Labuhanbatu Utara Beserta Alamatnya


Untuk lebih jelasnya di bawah ini telah saya siapkan beberapa rekomendasi tempat wisata di Labuhanbatu Utara terbaru dan paling hits dikunjungi wisatawan lokal :

1. Air terjun Batu Jonjong

Air terjun Batu Jonjong
Sumber : Instagram Laburaku


Air terjun Batu Jonjong ini terletak di desa Batu Tunggal kecamatan Na IX-X, Masuknya Lewat dari simpang Aek Buru terus ke dalam arah huta padang. Dengan air terjun yang menawan, mampu memikat pengunjung untuk mandi dan menghabiskan waktunya untuk berlibur di tempat ini.

2. Air Terjun Aek Parapat

Air terjun Aek Parapat
Sumber : Instagram Laburaku
Air Terjun Aek Parapat terletak di Desa Poldung Kec. Aek Natas, merupakan tempat wisata yang masih asri dan belum banyak wisatawan dari luar yang mengunjungi tempat ini.

3. Air Terjun Pelangi

Air terjun Pelangi
Sumber : Instagram Laburaku
Air Terjun Pelangi terletak di Desa Kuala Beringin Kec.Kualuh Hulu, salah satu tempat wisata untuk keluarga. Banyak terdapat pondok-pondok kecil tempat untuk beristirahat sekaligus menikmati pemandangan air terjun. Disini juga terdapat tempat untuk berenang, airnya yang dangkal membuat kita tidak takut tenggelam.

4. Pante PIS
Pante PIS
Sumber : Instagram Laburaku
Air terjun PIS terletak di Desa Silumajang Kec.Na IX-X, Masuk dari Padang Mahondang, depan Koramil Aek Kota Batu. Dengan Nama Pante PIS pasti membuat anda berpikir bahwa tempat wisata ini bernuansa pantai dengan pasir dan air laut. Akan tetapi ini tempat wisata dengan air yang bergemercik dari batu-batuan dan sungai yang jernih dibawahnya.

5.  Goa Kaca
Goa Kaca
Sumber : Instagram Laburaku
Goa Kaca Merupakan tempat wisata di Labura yang terletak di Desa Meranti Omas Kec. Na IX-X. Airnya yang bening seperti kaca ini membuat orang ingin mandi disini. Dengan air terjun kecil yang memperindah tempat pemandian ini. Apakah anda tertarik?

6. Air Terjun Aek Soradang
Air Terjun Londut
Sumber : Instagram Laburaku
Air Terjun Aek Sordang terletak di Desa Londut Kec. Kualuh Hulu, salah satu tempat wisata di labura yang sangat diramai dikunjungi wisatawan lokal. Ditempat ini selalu ramai dikunjungi dari berbagai kalangan, mulai dari muda mudi sampai orang tua yang membawa anaknya untuk berlibur sekaligus mandi dan berenang.
 
Itulah beberapa Tempat Wisata di Labuhanbatu Utara (Labura) Bernuansa Air Terjun yang bisa saya bagikan untuk menjadi referensi anda jika berkunjung ke Labura. Selamat Berlibur di Labura!

2 Responses to "6 Tempat Wisata di Labuhanbatu Utara (Labura) Bernuansa Air Terjun"

  1. wih,,, kren om,, nuansa alam yang menakjubkan. boleh ajak kita kesana, tuan jadi pemanduna (guid). salam...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa,,, asalkan free,,, hehehe.. salam sukses tuan

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel