2 Cara Registrasi Kartu Telkomsel, Xl, Indosat Yang Benar

Akktif - Ada 2 cara registrasi atau daftar ulang beberapa kartu prabayar telkomsel (Simpati dan AS), XL, Indosat. Pertama Melali SMS dan kedua Online melalui website resminya. Anda dapat mencoba salah satu dari cara registrasi kartu yang menurut anda mudah.

Cara Registrasi Kartu Telkomsel, Xl, Indosat Yang Benar

Bagaimana Cara Registrasi Kartu Telkomsel, Xl, Indosat? - Hingga saat ini, masih banyak pelanggan yang belum menerima nomor kartu prabayar mereka. Jika didistribusikan pada 1 Mei 2018, nomor yang belum terdaftar akan diblokir sepenuhnya oleh operator.

Direktur Jenderal Pos dan Manajemen Informasi, Prof. Ahmad M. Ramli, meminta operator yang diminta untuk melakukan pemblokiran yang diminta dalam Keputusan Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia Nomor 1 Tahun 2018 tentang Pedoman Pelaksanaan Kartu Prabayar Seluler.

Oleh karena itu, Cellular telah merangkum prosedur untuk menerima kartu prabayar untuk semua operator. Cara mengatur ulang kartu prabayar ini dapat dilakukan dengan tiga cara, yaitu dengan mengirim SMS ke 4444, bantuan Dukcapil dan Kominfo, dan melalui situs web resmi masing-masing operator.

1. Cara Mendaftar dan Mendaftar Ulang Kartu Telkomsel (Simpati, Loop, Kartu AS)


1. Melalui SMS ke nomor 4444
Untuk pelanggan lama yang ingin mendaftar ulang, ketik RE- <spasi> NIK Nomor # KK Nomor # kirim ke 4444. Untuk pelanggan baru, ketik REG <spasi> NIK Nomor # KK Nomor # kirim ke 4444.

2. Melalui Situs Web
Kunjungi tautan ini setelah Nomor Telepon, No. KTP, dan No.KK, lalu klik "dapatkan kata sandi", sistem akan mengirimkan kata sandi ke nomor Telkomsel. Kemudian masukkan kata sandi ke dalam formulir, dan klik "kirim".

Proses pendaftaran memakan waktu sekitar 1 × 24 jam atau lebih cepat. Untuk pengguna yang ingin mengetahui nomor Telkomsel yang terdaftar dapat diterima di tautan ini.

2. Cara Mendaftar dan Mendaftar Ulang Kartu XL


1. Melalui SMS ke nomor 4444
Untuk pelanggan lama yang ingin mendaftar ulang kartu prabayar XL dan Axis, Anda dapat melalui SMS dengan format REPEAT # NIK Number # Kirim nomor KK ke 4444. Untuk pelanggan baru, XL dan Axis dapat mendaftar dengan format LIST # NIK Number # KK Number.

2. Melalui Situs Web
Registrasi ulang kartu prabayar XL dan Axis juga dapat dilakukan melalui situs web resmi yang dapat Anda kunjungi di sini. Harap ikuti instruksi yang tercantum seperti memasukkan nomor ponsel Anda, nomor NIK, dan nomor KK.

Untuk pelanggan XL dan Axis yang ingin memeriksa apakah mereka telah terdaftar atau belum, mereka dapat melakukan panggilan melalui USSD dalam format * 123 * 4444 #.

3. Cara Mendaftar dan Mendaftar Ulang Kartu Indosat


1. Melalui SMS ke nomor 4444
Registrasi ulang untuk pelanggan lama Indosat dapat dilakukan dengan mengirim SMS dengan format REPEATED # NIK Number # Nomor KK yang dikirim ke nomor 4444.

Untuk pelanggan baru, melakukan registrasi kartu Indosat dapat dilakukan dengan mengirimkan SMS dengan format NIK Number # KK number send ke 4444.

2. Melalui Situs Web
Cara mendaftar dan mendaftar ulang kartu Indosat Prabayar juga dapat dilakukan melalui tautan berikut. Selain mendaftar dan mendaftar ulang, Anda juga dapat memeriksa nomor status.

Tujuannya adalah untuk meminta registrasi ulang menggunakan nomor NIK dan nomor KK ini sehingga tidak ada yang menggunakan jaringan telekomunikasi lagi. Selain itu, konsumen juga mendapat perlindungan dari nomor ponsel. Ayo daftarkan ulang kartu prabayar Anda sebelum benar-benar diblokir.


Semoga 2 Cara Registrasi Kartu Telkomsel, Xl, Indosat dapat membantu dalam mendaftar kartu prabayar anda. Hanya itu yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat.

2 Responses to "2 Cara Registrasi Kartu Telkomsel, Xl, Indosat Yang Benar"

  1. Terimakasih atas informasinya,..
    Jadi ga bingung lagi buat regist

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mas,, semoga bermanfaat,, salam sukses

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel