Aplikasi Edit Foto HP Gratis, 6 Rekomendasi Terbaik

Aplikasi Edit Foto HP Gratis, 6 Rekomendasi Terbaik
Akktif - Aplikasi edit foto di hp Android memang menjadi pilihan terbaik kekinian saat ini, tanpa belajar editing fotografer anda dapat membuat photo unik. Tentunya Anda pernah menyukai foto kompilasi,  setelah berbagai cara dilakukan? Anda mungkin akan bingung untuk mengeditnya, bahkan Anda ingin menambahkan sesuatu sehingga foto Anda terlihat keren.

Ketika anda memilih aplikasi pengeditan foto atau gambar menjadi keren, saya akan memilihkan beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan seperti di daftar ini. Aplikasi Edit Foto Terbaik saat ini memiliki banyak fitur. Sebagian besar aplikasi media sosial telah disetujui oleh editor, namun, jika Anda menginginkan lebih, Anda dapat menggunakan salah satu aplikasi editor foto yang telah kami susun dalam posting ini.


Aplikasi Editor Foto HP Gratis Terbaik Kekinian


1. Pixlr-o-matic
Pixlr-o-matic adalah cara yang menyenangkan dan sederhana untuk mengedit foto di Android di mana Anda dapat dengan mudah dan cepat untuk menambahkan gaya ke foto Anda menggunakan efek, overlay, dan batas yang Anda tambahkan.

Membuat Anda ingin membuat foto Anda retro, grunge, bersih atau bergaya, Pixlr-o-matic untuk Android memudahkan Anda melakukan semuanya hanya dalam tiga langkah sederhana. Dengan lebih dari 2 juta kombinasi pengeditan yang dapat Anda pilih, Anda tidak akan pernah kehabisan gaya baru di setiap foto kegiatan Anda terlihat spektakuler.

2. PicsArt
Dengan lebih dari 200 juta pengguna di semua platform menjadikan PicsArt aplikasi android untuk pengeditan foto dan gambar paling lengkap dan mutakhir di mana ia dicari dan merupakan favorit komunitas kreatif tempat pengguna tumbuh sangat cepat.

Dengan aplikasi ini Anda menemukan cara baru untuk menjelajahi sisi artistik diri Anda saat membuat, berbagi, dan terhubung dengan aplikasi ini dan jejaring sosial. Menurut majalah teknologi terkemuka (Mashables).

Aplikasi "PicsArt akan mengubah gambar ponsel cerdas Anda menjadi karya seni" dan Fast Company mengatakan aplikasi pengeditan foto ini dibuat sesuai dengan apa yang Anda dapatkan dalam alat fotografer profesional mahal seperti Photoshop.


Adakah Aplikasi Edit Foto Terbaik Lainnya?


3. Pixlr Express
Pixlr (sebelumnya bernama Pixlr Express) adalah editor foto yang menyenangkan dan kuat tempat Anda dapat dengan cepat memotong, memutar, dan memperbaiki gambar apa pun dengan aplikasi ini. Dan berita menarik tidak ada iklan di aplikasi ini.

Pilih dari lebih dari 2 juta kombinasi efek gratis, overlay, dan perbatasan untuk mempersonalisasi gambar Anda. Aplikasi Pixlr akan membuat Anda terlihat seperti seorang profesional, bahkan jika Anda belum pernah memposting foto sebelumnya.

Buat akun Pixlr gratis dan secara otomatis Anda akan dapat mengakses konten premium termasuk Eksposur Ganda dengan mode campuran dan Kontras Otomatis.

5. Adobe Photoshop Express
Dengan aplikasi pengeditan foto Android Adobe Photoshop Express memungkinkan Anda menggunakan gerakan sederhana untuk mempercepat dan berbagi foto dari perangkat seluler Anda. Bersenang-senang dengan Photoshop Express untuk membuat foto Anda lebih menakjubkan. Pilih berbagai efek hanya dengan satu ekstensi, atau seret jari Anda di layar untuk memotong, memutar, atau menyesuaikan warna. 

Nikmati berbagai jenis filter artistik seperti Soft Focus atau Sketch. File asli Anda yang dikembalikan selalu dapat dipindahkan, dan Anda dapat kembali dan mengulangi perubahan hingga Anda mendapatkan hasil yang benar-benar Anda dapatkan.
 

Baca Juga : 9 Aplikasi Edit Photo Kekinian Paling Bagus Untuk Android

6. Photo Lab
Aplikasi pengeditan foto dari ponsel Android Photo Lab memiliki hampir semua efek foto yang lengkap dan dapat dimengerti yang dapat Anda gunakan, semoga berhasil: montages foto yang menyenangkan, efek foto gaya seperti blur, bingkai foto yang indah, montase wajah yang menyenangkan, templat e-card, dan kolase untuk menerbitkan, memperbarui, atau memisahkan foto.

Anda akan menyukai tampilan editor foto Phtoto Lab yang rapi dan mudah membuatnya memberikan efek. Anda tidak perlu memotong atau menyesuaikan apa pun, yang perlu Anda lakukan hanyalah memilih bingkai atau bingkai, lalu pilih foto dari Camera Roll (atau mengambil foto baru dengan kamera ponsel) dan ta-da! Anda akan mendapatkan montase foto unik atau kolase.


Baca Juga : Cara Compress Memperkecil Ukuran Foto (JPG, JPEG, PNG) di Android 

Itulah 6 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto HP Gratis terbaik yang bisa saya bagikan untuk anda. Cobalah salah satu dari aplikasi ini untuk mengedit dan dapatkan hasil yang sesuai anda inginkan. Semoga dapat membantu dan bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Aplikasi Edit Foto HP Gratis, 6 Rekomendasi Terbaik"

  1. ada satu lagi gan adobe lighroom recomended juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,, terimakasih mase,, jadi bahan masukan kami,,, sukses selalu

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel