Cara Download Video Youtube Cepat Lewat Hp Android

Cara Download Video Youtube Cepat Lewat Hp Android

Akktif - Ada begitu banyak Cara Download Video Youtube Lewat Hp Android, memang sangat simpel dan mudah menonton film hiburan favorit tanpa harus repot membawa laptop atau nonton di rumah misalnya dengan menggunakan tablet Android atau Android Samsung, menggunakan TV dan DVD Player, pada umumnya pengguna Android menonton video favorit mereka melalui Youtube. Di YouTube ada banyak video yang diunggah oleh pengguna lain, dan kami yang belum menontonnya ingin mengunduh, sehingga dapat diputar offline nanti.

Banyak juga aplikasi Download Video Dari Youtube di Android atau ponsel Android, seperti Tube Mate atau yang lain, jika menurut pribadi itu tidak perlu, selain mengurangi kapasitas memori untuk menginstal di Android, aplikasi yang digunakan untuk mengunduh di YouTube akan jarang untuk kita digunakan.


Bagaimana Cara Untuk Download Video Dari Youtube Cepat Lewat Hp Android?


Maka itu hanya akan memenuhi tampilan Layar Utama. Sebenarnya apa yang perlu kita unduh Film dalam bentuk MP4 atau FlV menggunakan browser, seperti Mozilla, Chrome atau Browser Default, di browser ini kita akan mengunjungi situs unduhan dengan mudah. Penasaran, cukup ikuti tutorial di bawah ini

1. Cara Mengunduh Video Youtube di Android Menggunakan SaveFrom
Bagi pengguna yang terbiasa mengunduh video Youtube di komputer, mereka sudah tahu caranya, karena ini adalah hal yang sama yang dilakukan pada komputer hanya perangkat yang berbeda. Keduanya menggunakan Formulir Simpan web
  • Buka Aplikasi Youtube dan pilih video mana yang akan ditonton dan unduh
  • Setelah itu pengguna mengetuk tombol Bagikan / Bagikan, itu terletak di antara tombol + dan layar video, maka opsi akan muncul untuk dibagikan ke FB, BBM, atau Google Drive. tetapi pengguna silakan pilih di paling kanan, salin Url.
  • Sekarang buka browser, jika Anda ingin cepat menggunakan Chrome, tetapi yang lain tidak masalah. Pada addres tekan dan tahan sampai muncul pop up paste, lalu pilih paste
  • Cari dan perhatikan tautan yang ditempelkan, lalu ubah tautan m.youtube.com menjadi ssyoutube.com (cara mudah menghapusnya, m diganti dengan ss)
  • Setelah Anda selesai mengubah dengan menekan enter, tunggu beberapa saat hingga tombol unduhan muncul, kemudian pengguna mengklik tombol unduh
  • Tunggu hingga unduhan selesai

Ada cara lain yang dapat Anda lakukan selain menggunakan Fasilitas dari SaveForm atau lebih mudah dengan menggunakan Aplikasi atau Tidak Ada Aplikasi. Untuk cara itu bisa dikatakan lebih mudah dan sederhana. Untuk detail lebih lanjut, lihat Tutorial di bawah ini:

2. Cara Mengunduh Video YouTube di Android dengan Aplikasi TubeMate

Cara Download Video Youtube Cepat Lewat Hp Android
 
Mungkin ada beberapa pengguna yang masih tidak dapat mengunduh video Youtube menggunakan SaveForm sehingga Anda dapat melihat tutor di atas. Sebenarnya ada cara mudah lainnya untuk menggunakan aplikasi yang bisa Anda dapatkan secara gratis. Tetapi pastikan Anda memiliki jaringan internet yang cukup stabil untuk mengunduh video atau lagu yang Anda butuhkan dengan lebih cepat.

Seperti dikatakan di atas, untuk mengunduh video di Android dengan mudah menggunakan aplikasi di mana Anda bisa mendapatkannya secara gratis dan terbukti efektif yang dapat Anda gunakan, aplikasi ini disebut TubeMate.

Aplikasi TubeMate ini khusus dibutuhkan untuk pengguna Android yang ingin mengunduh video dari Youtube. Tetapi masalahnya adalah aplikasi ini tidak tersedia di PlayStore, tetapi jangan khawatir karena Anda dapat mengunduhnya di situs resmi TubeMute. yang menyebabkan aplikasi ini tidak tersedia di Play Store karena sebenarnya pengguna mungkin tidak mengunduh video dari Youtube, jadi tidak mengherankan jika aplikasi ini tidak dapat ditemukan di Playstore. 

Mengenai cara menggunakan TubeMate untuk mengunduh video lengkap, Anda dapat melihat di tutorial di bawah ini :
  • Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah Unduh versi terbaru Aplikasi TubeMate di situs resmi di TubeMate, kemudian Anda menginstalnya di perangkat Android Anda.
  • Setelah itu Anda menjalankan Aplikasi TubeMate, maka pesan Peringatan akan muncul, dalam bentuk perjanjian tentang Syarat dan Ketentuan TubeMate. Kemudian Anda dapat Ketuk pada bagian Setuju, sehingga proses instalasi dapat melanjutkan.
  • Di halaman selanjutnya adalah Wizard dari aplikasi. Dalam hal ini, ia akan menampilkan deskripsi fitur baru dan berbagai fitur aktivasi sehingga pengguna dapat mengunduhnya lebih cepat. Di sini Anda cukup menekan Berikutnya dan Selanjutnya sampai ada tombol Tutup. 
  • Tahap selanjutnya di halaman depan Youtube dan TubeMate Anda akan diberikan dalam bentuk informasi mengenai penggunaan dasar aplikasi TubeMate. 
  • Sedikit informasi yang perlu Anda ketahui bahwa. TubeMate adalah browser yang khusus untuk membuka Youtube dengan menawarkan beberapa fitur lain untuk mengunduh video. Jadi Anda merasa seperti menelusuri Video dan mencari hal-hal seperti di Youtube. 
  • Selanjutnya Anda ketuk pada form pencarian dan kemudian Anda ketikkan judul video youtube yang ingin Anda unduh, lalu ketuk Go maka hasil pencarian akan muncul. 
  • Silahkan buka video yang ingin Anda unduh. Ketika video dibuka Lanjutkan dengan Tapdi Tombol unduh yang berwarna Hijau terletak di sudut kanan atas (ikon Panah Bawah).
Proses unduhan akan berjalan, untuk melihat berapa persentase hasil unduhan yang dapat Anda lihat di bilah status. Yang menarik dari aplikasi ini adalah pengunduhan akan sangat cepat karena TubeMate membagi proses pengunduhan menjadi beberapa bagian seperti IDM di Desktop.

Setelah unduhan selesai diunduh, maka Anda dapat melihat hasil video pada daftar unduhan sehingga Anda dapat membukanya menggunakan Video Player di Ponsel Android Anda.
 

Apa Saja Aplikasi yang Bisa di Gunakan Untuk Download Video Dari Youtube?


Menurut pengalaman, untuk menjalankan Video di Android termasuk hasil pengunduhan. Anda menggunakan TubeMate dengan File Ekstensi .mp4. MX Player dapat menjadi Aplikasi yang Disarankan dan Anda dapat mengunduhnya secara gratis di PlayStore. Kelebihan lain dari aplikasi pemutar video ini adalah ia memiliki fitur yang dapat menjalankan berbagai video dengan hampir semua format seperti 3gp, MP4, BlueRay, AVI, WMV dan lainnya.


Sangat mudah, bukan? silakan pilih yang mana yang menurut Anda paling mudah dan paling sederhana dari tutorial di atas. Dan tentu saja semua Tutorial tentang Download Video Dari Youtube 100% work. Semoga bermanfaat.

2 Responses to "Cara Download Video Youtube Cepat Lewat Hp Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel