Jurusan Perguruan Tinggi Dengan Peluang Menjanjikan

Jurusan Perguruan Tinggi Dengan Peluang Menjanjikan
Akktif - Banyak Jurusan Perguruan Tinggi Dengan Peluang Kerja Menjanjikan, bagi SMA Jurusan IPA atau IPS bahkan SMK banyak yang mencari kuliah dengan Prospek bagus dan Menjanjikan dalam dunia kerja. Alasan inilah banyak mahasiswa yang mengambil jurusan kuliah tidak sesuai dengan minat dan kemampuan mereka.

Teknologi adalah satu hal yang merupakan kebutuhan utama dalam kehidupan manusia, terutama di dunia kerja. Sumber daya manusia sangat dibutuhkan sekarang ini, selain untuk memproses dan mengolah data, semua itu menjadi tantangan baru di dunia kerja. Makanya mereka mencari Perguruan Tinggi dengan Jurusan Paling berpeluang untuk kerja.

Beberapa Penelitian Jurusan Kuliah yang Berpotensi Peluang Kerja Tinggi? 


Salah satu universitas di Sydney, Macquarie University melakukan penelitian terkait jurusan kuliah yang memiliki peluang kerja lebih tinggi. Hasil penelitian diperoleh beberapa Jurusan Perguruan Tinggi yang potensial. Mengutip Macquarie University, ikuti daftar jurusan kuliah dengan peluang kerja yang lebih tinggi pada tahun 2020.
 
Untuk lebih jelasnya lagi, simak terus ulasan di bawah ini:

1. Teknik Informasi
Di tengah pesatnya perkembangan teknologi, keamanan data sangat dibutuhkan dari serangan di dunia maya, bahkan untuk data perusahaan. Australia diperkirakan telah menghabiskan $ 1 miliar per tahun untuk biaya keamanan data dari serangan di dunia maya.

Tidak diragukan lagi, banyak yang meminimalkan pekerjaan keamanan dunia maya di seluruh dunia. Ini bisa dilihat dari permintaan data intelijen dan kebijakan yang tumbuh 21,4%. Menjadikan keamanan cyber sebagai pilihan karir yang menarik dan menjanjikan, serta memberikan peluang untuk mengembangkan karier.

Diperkirakan bahwa permintaan untuk profesional TIK (informasi, komunikasi dan teknologi) akan meningkat menjadi 26,5% pada tahun 2020. Untuk alasan ini, mengejar gelar sarjana di bidang Teknologi Informasi adalah pilihan yang tepat.

2. Akuntansi, Bisnis dan Matematika
Permintaan untuk profesional akuntansi dan keuangan telah meningkat sebesar 44% dan akan tumbuh sebesar 22% pada tahun 2020. Tidak mengherankan, bidang akuntansi, bisnis dan manajemen masih memiliki minat hingga saat ini.

Dari tiga program studio, studi matematika dan statistik naik 10% pada tahun 2020, sehingga akan tepat untuk menjadi pilihan utama masyarakat. Namun, prioritasnya adalah kebutuhan di sektor keuangan, terkait dengan pemrosesan data dari era digital yang berkembang.

Adakah Jurusan Perguruan Tinggi Lainnya yang Banyak di Cari Dunia Kerja?


3. Kesehatan dan Psikologi
Program studi ini semakin populer di kalangan orang-orang yang membutuhkan jumlah besar, sehingga mereka membutuhkan tenaga medis yang sangat dibutuhkan. 40% memperkirakan layanan kesehatan fisik dan mental yang lebih profesional akan dibutuhkan pada tahun 2020.

Tidak hanya secara medis, peningkatan partisipasi juga memiliki dampak dan kesehatan pada, peningkatan di bidang psikologi akan meningkatkan kebutuhannya di masa depan. Perubahan dalam komunitas dunia, membuat pilihan dalam program studi kesehatan dan psikologi untuk menjamin pekerjaan di masa depan.

4. Desain Komunikasi dan Media
Meningkatkan permintaan untuk para profesional di bidang kreatif sebesar 15% pada tahun 2020, diperhitungkan dalam bidang periklanan, pemasaran dan hiburan. Kombinasi dari kemampuan untuk mengkomunikasikan pesan dan memasarkan produk adalah salah satu peluang karir di masa depan.

Pilihan program studi seperti desain komunikasi, jurnalisme, film atau bidang lain yang terkait dengan industri kreatif telah menghasilkan peluang kerja yang lebih besar dengan pertumbuhan budaya digital.

5. Teknik, Hukum dan Guru
Profesional di bidang teknik listrik, mesin, robotika dan lainnya masih menjadi 'tulang punggung' pengembangan revolusi industri 4.0. Diperkirakan akan ada pertumbuhan 22% lebih banyak, untuk insinyur pada tahun 2020 dari tingkat sarjana dan pascasarjana.

Selain itu, program studi hukum juga diprediksi akan meningkatkan permintaan sebesar 17,6% pada tahun 2020. Disetujui, program studi hukum di tingkat sarjana atau magister masih sangat relevan untuk ditingkatkan.

Hasil pemisahan yang menarik muncul dari tuntutan profesional pendidikan yang akan berlanjut pada tahun 2020. Permintaan untuk pendidikan awal akan meningkat sebesar 27%, dan guru pendidikan sebesar 21%. Ilmu pendidikan akan menjadi tren baru di tahun mendatang.
 

Dari beberapa Jurusan Perguruan Tinggi Dengan Peluang Kerja Tinggi diatas, dapat membantu anda dalam menentukan pilihan jurusan yang sesuai dengan minat Anda. Walaupun peluang tinggi haruslah anda sesuaikan dengan kemampuan anda, jangan sampai terputus di tengah jalan karena tidak sesuai dengan minat anda.

0 Response to "Jurusan Perguruan Tinggi Dengan Peluang Menjanjikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel