Pemberian Gedebog / Batang Pisang Untuk Pakan Maggot BSF

Media Pakan Gedebog Pisang untuk Maggot BSF

Halooo Guyss.. para Pembudidaya maggot Lalat BSF di manapun anda berada. Kali ini saya akan mencoba membagikan kepada kalian semua pakan maggot dari Gedebog Pisang. Pernahkah terpikirkan kalian buat memberi makan dari Gedebog Pisang?

Karena Maggot BSF, doyan makan apapun asalkan dia sampah organik. Sampah yang bisa terurai dan bisa busuk. Bisa kita berikan untuk media pakan maggot bsf, dan tentunya sangat mudah didapatkan.

Selama ini kita hanya tau pakan maggot dari buah sayur busuk dan limbah dapur. Ternyata Gedebog pisang yang sudah mulai busuk juga dapat kita berikan sebagai pakan alternatif jika buah dan sayur busuk tidak kita peroleh.

Bagaimana Cara Memberikan Pakan Maggot BSF dengan Gedebog Pisang?


Dalam pemberian pakan maggot bsf menggunakan batang pisang, anda cukup mengambil batang pisang yang sudah mulai membusuk. Potong sesuaikan dengan biopond teman-teman semua. Belah menjadi 2 atau 4 bagian. Lalu berikan langsung ke maggot bsf.

Setelah memberikan pakan, alangkah baiknya kita menutup media agar media menjadi gelap. Saat gelap maggot bsf akan lebih aktif dalam manghabiskan makanannya.

Kesimpulan dari Pemberian Pakan Maggot dengan Batang BSF

Walaupun hanya diberikan Batang Pisang, tetapi pertumbuhan maggot sangat baik dan bersih juga. Anda dapat mencoba pemberian pakan alternatif ini.

Baca Juga : Cara Fermentasi Kotoran Ayam Menjadi Media Pakan Maggot BSF

Itulah pembahasan saya kali ini tentang pakan alternatif dari Gedebog / Batang Pisang Untuk Pakan Maggot BSF. Semoga dapat membantu anda dalam memberikan pakan yang tidak membutuhkan biaya.

0 Response to "Pemberian Gedebog / Batang Pisang Untuk Pakan Maggot BSF"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel