Lokasi Foto Sekaligus Wisata Paling Ramai Dikunjungi di Labura

Disaat liburan dan jalan-jalan ke tempat wisata khususnya sekitaran labura dan Aek Kanopan, pastinya akan sayang banget jika tidak mengabadikannya menjadi foto-foto kenangan. Apalagi foto dengan gaya kamu yang unik, lucu untuk di upload ke sosial media. Foto terbaik yang kita dapatkan pastinya menjadikan kepuasan tersendiri di saat kita sedang melakukan liburan.

Nah, berikut ini adalah lokasi-lokasi wisata yang bisa banget kamu kunjungi, buat berfoto gokil. Penasaran dimana saja? Yuk, intip lokasi-lokasinya berikut ini yang saya rangkum dari instagram Laburaku, khusus buat kamu. Check them out!

Lokasi Foto Terbaik di Labura Yang Sering Dikunjungi


 1. Rel Padang Halaban

Rel Padang Halaban
Foto : Laburaku

Rel Padang Halaban menjadi salah satu spot foto yang ramai dikunjungi, karena tempatnya yang unik dan menarik tentunya. Anda dapat mengabadikan foto-foto pribadi atau bersama teman bahkan pacar. Bagi yang ingin mengabadikan moment praweding juga bisa dilokasi ini.

Selain tempatnya yang mudah untuk dikunjungi, jalan untuk menuju kelokasipun terbilang baik untuk ditempuh dengan menggunakan kendaraan roda dua. Lokasi tempat ini terletak di Padang Halaban Kec.Aek Kuo Kab. Labuhanbatu Utara PT. SMART 

2. Kelok Labura

Kelok labura
Foto : Laburaku
Kelok Labura Merupakan Jalan Lintas Labura - Tobasa, uniknya tempat ini dengan adanya kelokan yang sangat indah bila kita pandang. Banyak juga dari kalangan muda mengabadikan momentnya di Lokasi ini.

Adapun lokasinya Kelok Labura ini terletak di Desa Simonis Kec. Aek Natas Kab. Labuhanbatu Utara.

3. Puncak Manalase

Puncak Manalase
Labura juga memiliki puncak yang tak kalah indah dibandingkan dengan tempat lain. Banyak Anak kalangan muda untuk berkemah di lokasi ini. Untuk spot berfoto jangan ditanyakan lagi keindahan dari atas puncak. Sebaiknya saat berfoto menggunakan kamera dengan kwalitas yang baik, agar hasil jepretannya bagus pula.

Puncak Manalase terletak di Dusun Rimbaya Desa Batu Tunggal Kec.Na IX-X, anda dapat menuju lokasi ini dari simpang Aek Buru.

4. Puncak Bropit
 
Puncak Bropit
Foto : Laburaku

Puncak bropit merupakan salah satu lokasi tambang batu padas, belakangan ini menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi karena tempatnya yang unik .

Lokasi galian tambang batu yang berada di desa Terang Bulan kec. Aek Natas ini saat musim hujan terisi air hingga membentuk danau buatan yang kehijauan. Karena warna airnya yg unik inilah mengundang muda mudi untuk berfoto di sekitar lokasi penambangan.

5. Puncak Hoza

Puncak Hoza
Foto : Laburaku
Nah, bagaimana? menarik bukan..

Salah satu tempat menarik yang sering orang berfoto dan menghabiskan waktunya pada sore hari adalah di Taman Stasiun Aek Kanopan. Bila anda sedang berada di Aek Kanopan pada sore hari, cobalah untuk datang ke taman ini. 

Baca Juga : 6 Tempat Wisata di Labuhanbatu Utara (Labura) Bernuansa Air Terjun

Itulah beberapa tempat Foto yang Instagrammable yang saya rekomendasikan buat sahabat akktif. Lokasi diatas sangat sering dikunjungi dan pastinya mudah untuk dijangkau dengan berkendara saja. Jika sahabat mengetahui lokasi baru, atau tempat wisata yang menarik di labura boleh la dengan meninggalkan komentar dibawah.

6 Responses to "Lokasi Foto Sekaligus Wisata Paling Ramai Dikunjungi di Labura"

  1. kren ni pak,,?? kpan kita kesana???

    ReplyDelete
  2. Pemandangannya asri dan adam banget kalau dilihat dari foto. Jadi, mau pergi ke sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh saja mas,,, referensi buat liburan juga di Aek Kanopan

      Delete
  3. Semoga suatu saat bisa liburan ke tempat ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Smoga mase... itu hal yang tak terduga.. makasi sudah mampir

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel